Senin, 13 Desember 2010

Tunangan kandas gara2 selingkuh Versi(b.indonesia)

ak mw cerita ne tentang kisah percintaan abang aku.
ehm ehm
gini ceritanya. . .
abang aku tu dulu playboy gitu maen cewek sana sini pacarnya gg cuma atu 
sebenarnya aku se uda ngingetin abang aku jangan kek gitu toh dia juga punya adek cewek
tapi akhir akhir ne abang aku cuma pacaran ma satu cewek aja. .
aku aja mpe terheran heran apa mungkin abang aku berubah 
kalo iya aku bakalan seneng bangeth 
dan ternyata emang bener abang aku berubah dia udah gg maen cewek lagi dia setia bangeth ma ceweknya yg sekarang dan aku baru pertama kali ngeliat abangku keke gini
salut buang abang aku
bahkan abangku serius mau nunangin tu cewek. .awalnya se keluarga g setuju tapi ngeliat abang aku serius kita semua setuju
pas tinggal dua hari aban aku mau tunangan eh dia mergoki cewenya selingkuh ma cowok lain gila gg tuh padahal keluarga aku udah nerima apa adanya cewek abang aku tapi apa yg dia lakukan malah nyakitin abang aku
menurut kalian gimana ???? tuh cewek minta kesempatan kedua ma abang aku ????
mohon share ya . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar